RSUD Leuwiliang

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena atas berkat dan rahmat Nya sehingga website Rumah Sakit Umum Daerah Leuwiliang dapat diterbitkan sebagai wujud partisipasi seluruh jajaran kesehatan lingkup RSUD Leuwiliang.

Penerbitan profil ini merupakan realisasi perkembangan rumah sakit yang diharapkan dapat memberikan informasi lengkap untuk menjalin komunikasi yang konstruktif, sehingga dengan website ini masyarakat dapat memperoleh kesempatan untuk memiliki dan memberikan akses informasi tentang RSUD Leuwiliang.

Website ini memuat seluruh potensi yang ada di RSUD Leuwiliang, meliputi fasilitas dan pelayanan kesehatan, penunjang medis dan non medis, kerjasama pelayanan kesehatan, hingga sejarah RSUD Leuwilang, kami rangkum untuk memberikan gambaran secara umum tentang pembangunan dan riwayat RSUD Leuwiliang menjadi Rumah sakit tipe C.

Menyikapi tuntutan masyarakat yang semakin kritis dan mengerti akan hak-hak pasien, RSUD Leuwiliang terus melakukan upaya tiada henti disegala bidang dalam usaha memenuhi kebutuhan masyarakat. Berkat kerjasama dari seluruh jajaran tenaga medis dan non medis, sehingga RSUD Leuwiliang dapat memberikan pelayanan terbaiknya, salah satunya terlihat dari jumlah kunjungan pasien rawat jalan dan rawat inap yang terus meningkat.
Tentu saja, upaya peningkatan layanan bermutu tinggi, dengan peningkatan sumber daya manusia dan ditunjang oleh peralatan modern akan terus dilakukan untuk dapat tetap memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi seiring dengan terus melajunya perkembangan di dunia kesehatan saat ini.

Harapan kami adalah RSUD Leuwiliang dapat dengan mudah diakses oleh seluruh masyarakat dan dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat khususnya pelayanan rujukan, sehingga RSUD Leuwiliang sebagai Rumah Sakit di perbatasan dengan provinsi Banten ini benar-benar dirasakan keberadaannya sehingga fungsi layanan kesehatan, dukungan yang cukup tinggi dari Bapak Bupati dan Pemda Kabupaten Bogor, DPRD Kabupaten Bogor dan tokoh-tokoh masyarakat Bogor Barat memotivasi kami karyawan RS Leuwiliang untuk bekerja optimal dan meningkatkan kualitas pelayanan.


Wassalamualaikum Wr. Wb.


Leuwiliang, Desember 2014
Direktur RSUD Leuwiliang
drg. Wiwik Wahyuningsih, MKM
Pembina Tk.I
NIP. 196405021992122001

 

2017 © RSUD Leuwiliang